BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

3.1.10

BENTUK BIBIR LAMBANG PERSONALITI



PESONA yang didapati seseorang terhadap orang lain biasanya terbentuk pada kesan pertama. Ini dibentuk melalui cara berpakaian, cara bertutur, juga cara perilaku. Tak hanya itu, wajah Anda pun mampu menjadi bahan penilaian yang secara tak sedar masuk dalam ‘pembandingan’.

Lancome, produk kosmetika ternama asal Paris, Perancis, pada hari tahun lalu, menganjurkan sebuah talkshow  dalam program 'Beauty and Beyond 2009' dari Grand International Shopping Town bertajuk Lips Reading. 

Dalam acara ini, Lancome melalui Assistant Marketing Managernya, Stefanie K. menyampaikan bahwa bibir seseorang mampu mempamerkan keperibadiannya.

Menurut Beliau:

Bibir tipis, menggambarkan bahwa Anda adalah golongan orang yang pandai menyimpan rahasia. Seperti bibir Kate Hudson.

Bibir penuh, menggambarkan Anda pandai membuat percakapan jadi terbuka lebar. atau ramah  Misalnya, bibir Anne Hathaway.

 Bibir lebar, menggambarkan seseorang yang pandai mengatur kewangan, sabar, dan juga pemberani. Jamie Lee Curtis dan Julia Roberts memiliki jenis bibir seperti ini.

Bibir kecil, menggambarkan Anda suka berterus terang dan lebih menyukai percakapan yang satu arah. Drew Barrymore adalah pemilik bibir kecil yang manis.


Bibir bawah penuh, menggambarkan seseorang yang senang menerima cabaran. Bibir bawah penuh juga sering dikaitkan sebagai seseorang yang sensual dan seksi seperti Adriana Lima dan Thalia.

Bibir seimbang, menandakan seseorang yang pandai berkomunikasi dan mempunyai daya fikir yang kuat. Salah satu orang ternama yang beruntung dikurniai bibir seimbang adalah Kate Winslet.

Bibir anda bagaimana pula?

0 ulasan: